Penipuan Undian Berhadiah

Ane mau share pengalaman ane,

Tadi sore, ane dihubungi oleh nomor 082110168581. Ngakunya dari telkomsel, terdapat tanda “Call Center Calling” saat setan ni nelpon ane. Katanya ane menang undian dari TELKOMSEL dan dapat Rp. 10 juta. Cara ngomongnya cukup meyakinkan tu setan, pake ada acara disaksikan oleh para karyawanlah.

Setelah tu setan ni suruh ane tekan *323# untuk lihat token, gak jelas buat apa tu token. Kemudian suruh ane segera ke ATM BRI terdekat dengan membawa kartu ATM, buat serah terima tu uang Rp. 10 juta. Di ATM, ni setan suruh ane tekan ini itu, tanpa sekalipun minta no. rek. milik ane. Gimana caranya tu uang nyampe??? Ane mulai ragu neh!

Abis tekan ini itu gak berhasil, ni setan tanya saldo ane, ya ane jawab asal aja sekitar Rp. 4,5 juta. Ujung-ujungnya dengan cara meyakinkan NI SETAN anjurin pake cara transfer ke dia dulu, kata ni setan biar kelacak. HAH, NGACO ni orang!!!

Yaa ane iya-in ajalah, di jumlah transfer disuruh tekan 4 tujuh kali. Jumlah tsb di transfer ke no. rek. 1080010499649 bank Mandiri, a.n. ROSITA NASUTION. Akhirnya karna ane baek hati, tidak sombong dan rajin menabung, ane kasihlaa Rp.123,- buat tu setan. Ane pikir-pikir, segitunya cari uang??? Dulu cuman “sms dari mama/papa” sekarang ditelpon euy…

MAU KASIH DUIT, KITA YANG TRANSFER DULUAN? PIKIR!!!

“Mudah-mudahan setiap sen dari uang haram yang para setan ni makan dan belanjakan yang berasal dari menyusahkan orang laen, jadi penyakit dahsyat yang menggerogoti setiap senti tubuh mereka…” amiiin yaa Allah!

Demikian pengalaman ane, mudah-mudahan bagi yang baca lebih cermat n cerdas kalo terima telpon dari setan-setan penyedot duit ni… Moga kita semua dilindungi oleh yang Maha Melindungi! amiiin.

Ini contoh rekaman penipuan, di KLIK

Leave a Reply

